mobile porn movies
celebrity porn tube
cartoon porn tube
Selamat Datang
travel umroh

Belajar Membaca Al Quran dari Nol dengan Program DIROSA

Apakah anda belum bisa membaca Al Qur’an & ingin belajar membaca Al Qur’an dari Nol?

Apakah Anda menginginkan proses yang cepat dan tepat belajar membaca Al Qur’an dari Nol?

Apakah anda ingin mendapatkan pengenalan dan pengajaran tentang  dasar-dasar keilmuan Islam?

 Bergabunglah bersama kami di Program DIROSA

 APA ITU DIROSA ..?

DIROSA (Dirasah Orang Dewasa) adalah Pola pembinaan  Islam bagi kaum Muslimin Pemula (pria wanita; remaja, orang dewasa, kakek nenek; Muallaf) yang dikelola secara sistematis, berjenjang dan berlangsung terus-menerus.

7 KEUNGGULAN PROGRAM DIROSA

  1. Dirancang khusus untuk orang dewasa
  2. Metode yang mudah dan cepat (20x pertemuan)
  3. Biaya pendidikan gratis
  4. Waktu dan tempat fleksibel
  5. Pembinaan hingga lancar membaca al-Qur’an
  6. Bimbingan materi dasar keislaman
  7. Sangat cocok bagi pemula maupun yang sudah bisa membaca al-Qur’an

TUJUAN DIROSA

Program DIROSA bertujuan untuk :

  1. Memberikan kemampuan kepada peserta (remaja dan orang dewasa) agar mampu membaca al-Qur’an dengan baik, lancar dan benar sesuai dengan kaidah ilmu tajwid
  2. Memberikan pengenalan dan pengajaran tentang  dasar-dasar keilmuan Islam

 JENIS PROGRAM

1. Program Klasikal Untuk Pemula

Program ini diperuntukkan  bagi peserta yang belum bisa membaca Al-Qur’an (dari nol), atau yang masih terbata-bata, belum benar dalam pengucapan huruf (Makhroj) dan panjang-pendeknya serta belum Tartil Al-Qur’an.

Buku yang digunakan : DIROSA + Buku Pendukung Ilmu Tajwid

2. Program Lanjutan+

Program ini diperuntukkan  bagi peserta yang sudah lancar dalam membaca Al-Qur’an tetapi masih terdapat  kesalahan bacaan (belum sempurna sesuai dengan kaidah ilmu tajwid). Didukung dengan pembinaan dasar-dasar keislaman serta materi hafalan yang ringan  (termasuk doa sehari-hari) sesuai dengan al-Qur’an dan Sunnah.

Buku yang digunakan : Buku Ilmu Tajwid + Buku Akidah Islam + Buku Ibadah Praktis + Buku Materi Hafalan

TARGET,  ALOKASI WAKTU, DAN BIAYA

1. Program Klasikal Untuk Pemula

Target yang akan dicapai dalam tingkatan ini yaitu:

-           Peserta mampu mengenal dan mengucapkan huruf tunggal pada huruf hijaiyah sesuai makhorijul hurufnya (tempat keluarnya huruf al-Qur’an) dengan benar, begitu pula huruf- huruf sambung.

-           Peserta mampu memahami dan mempraktekkan pelajaran ilmu tajwid dasar.

-           Peserta mampu membaca al-Qur’an surah al-Fatihah dengan benar sesuai dengan kaedah ilmu tajwid

Alokasi Waktu Belajar :

20 X Pertemuan (2,5 bulan), @90 Menit

Biaya : Buku : 20 ribu (2 Buku)

Pendidikan : Infaq

2. Program Lanjutan+

Target yang akan dicapai dalam tingkatan ini yaitu:

-           Peserta mampu dan lancar tadarrus al-Qur’an serta paham cara berhenti dan memulai bacaan (waqaf wal ibtida’)

-           Peserta akan mampu membaca al-Qur’an secara tartil sesuai dengan kaidah Tajwidnya

-           Peserta paham hal-hal mendasar dalam agama Islam dan        dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari

Alokasi Waktu Belajar

20 X Pertemuan, @90 menit, 2,5 bulan

Biaya : Buku : 50 ribu (5 Buku)

Pendidikan : Infaq

 TESTIMONI DIROSA

1. Ust. H. Ahmad Said, Lc., MA.

(Penanggung Jawab Program Da’i AMCF Ma’had Al Birr Makassar)

“Saya bersyukur dengan adanya program TK-TPA dan DIROSA ini, karena inilah ujung tombaknya para Da’i kami di daerah ketika akan mulai dakwah. Makanya kami jadikan TK-TPA dan DIROSA merupakan materi pokok dalam program Tadribud Du’at AMCF untuk bisa dikuasai dengan baik olehpara da’i sebagai keterampilan dasar dalam menjalankan tugas dakwah”

.2. Ust. Beni, S.Pd.I., M.P.I.

(Mudir Ponpes Al-Madinah Yogyakarta)

“DIROSA dapat menjadi salah satu alternatif dalam pembelajaran al-Qur’an khususnya orang dewasa dan memperkaya khasanah metode pembelajaran al-Qur’an di Indonesia.”

 KOMENTAR PESERTA DIROSA

a.  Bpk. Sunardi, ST.

(Staf Marketing PT. Khalifah Niaga Lantabura–AnekaMesin)

“DIROSA Sangat cocok diterapkan bagi orang dewasa yang belum lancar baca al-Qur’an”

b.  Bpk. Elan Kurniawan, SH

(Direktur Plasa Rumah-www.plasarumah.com)

”Sungguh menakjubkan belajar DIROSA, karena berisi kunci, tips dan trik yang mudah bagi orang dewasa dan orang tua yang belajar al-Qur’an dari nol. Al-Qur’an ibarat  ruh bagi jasad kita”

c. Ibu Mujiyanti

(Ibu Rumah Tangga, Soragan)

“Dulu  agak rendah diri kalo ada pengajian tetapi setelah ikut          DIROSA dan cepat bisa menjadi lebih

percaya diri”

CABANG DIROSA

Yogyakarta, Hasbi 08179497642; JABODETABEK, Ustadz Arofah Syarifuddin 08984454232 / 081287749815; Makassar, Sayuti 085242877548; Kendari, Saransi 085299499500; Palu, Shabaruddin 085256396275; Poso,

Alimuddin 085241486590; Balikpapan, Ummu Khosa 08565338000; Mamuju, Rifa’i Khalik 081354700551; Polman, Laode 085299025358; Teluk Bintuni, Ali H 085299208455; Tana Toraja, Sukardi 085299954915; Manokwari, Muh. Sarwi 085244361986; Samarinda, Mudatsir 081346463189; Tanjung Selor, M. Yusuf 081350024799; Jayapura, Ramli 081230092537

dan masih banyak cabang lainnya yang tersebar dibeberapa pulau di Indonesia

220 comments

  1. Ahlan wa sahlan
    cabang bandung ada g kk . . ?

  2. assalamualaikum wr wb
    saya sangat tertarik untuk belajar agar bisa lancar membaca al quran, mohon informasi untuk pendaftaran, alokasi waktu dan pelaksanaanya, berhubung saya bekerja sebagai karyawan yang mungkin hanya bisa meluangkan waktu di hari sabtu dan minggu saja.
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
    wassalamualaikum wr wb

  3. salam, mhn inform apakah ada program ini di pontianak? sy sangat membutuhkannya. salam

  4. kukuh supriandoko

    Ass, di banjarmasin. ada nggak programnya

  5. Berthyan Mahardhika

    saya sangat tertarik belajar al-qur’an dari nol nih, ada gak cabang yang di plaju palembang?? salam,

    • saya tinggal di daerah bukit besar kec. ilir barat I palembang hp 08127891076 kondisi dalam keadaan rehabilitasi pasca stroke bisa jalan. ingin belajar alquran dan agama islam apa ada guru yg bisa membimbing ?

  6. dimanakah alamat atau no telp yg bisa saya hubungi untuk mendaftar

  7. dimanakah alamat atau no telp yg bisa sy hubungi untu mendaftar

  8. assalamualiakum wr.wb
    saya sangat tetarik dgn program ini dan mohon konfirmasi alamt dan no yg bisa saya hubungi untuk dikota pontianak. wasalam

  9. assalamualaikm. klw dikota pontianak ada gtak ya program dirosa

  10. Yang Bandung nya
    USA tulips apa ga Ada .?

  11. Asslamualaikum …..
    Ada gak, cabangnya di mamuju ka’ ???

  12. Saya sangat tetarik dengan program ini dan mohon konfirmasi alamat dan no yang bisa saya hubungi untuk di Kota Pontianak Wasalam.

    • Silahkan langsung menghubungi no ini untuk di daerah Pontianak : 081355442773 an ust. hendra

      • Assalamu’alaikum, mengapa saya hubungi nomor di atas, tapi dia bilang bukan pengurus DIROSA ponianak,, jadi, daerah Pontianak ada atau tidak yang bisa saya hubungi, Tolong, saya ingin sekali belajar Al-Quran dengan baik dan benar..

  13. Saya sangat berkeinginan sekali bisa dan pandai membaca al quran dengan baik dan benar tapi di kota kami belum ada DIROSA kapan untuk propinsi Riau

  14. assalamualaikum wr wb
    saya sesorang mu’alaf… saya boleh tau alamat di cikarang bekasi yang bisa saya hubungi… 085287938887
    ini nomor saya
    mohon di bantu ya…
    assalamualaikum

  15. assalamu’alaikum…
    untuk cabsng di surabaya ada ataw tidak ya?
    mohon nomer kontak yang bisa saya hubungi

  16. Assalamualaikum,
    mohon informasinya apakah ada cabang di sangatta, kalimantan Timur?

    Terima kasih

  17. Assalamu alaikum…

    Semoga dengan program tersebut dapat membantu saudara-saudara kita dalam belajar membaca Al Qur’an, Mungkin perlu Di cantumkan alamat cabang program tersebut agar memudahkan saudara kita yang ingin belajar..

  18. Alwin Chairul Hadar

    untuk di daerah ciputat, bintaro ada ga ya???

  19. assalamualaikum,
    saya sangat tertarik pada program ini, apakah ada di bandung atau cimahi? jika ada, saya minta cp nya ya? terimakasih sebelum nya :)
    wassalamualaikum

  20. asalammualaikum…
    Saya sangat tertarik dengan program ini, karna saya ingin bisa membaca al qur’an.

    Klw dkota depok ada apa engga?

  21. assalamualaikum akhi…
    kalo cabang yang di sidoarjo ada ga?? mohon info nya…

  22. Salam..di malaysia ada tak?

  23. Assalamu’alaikum wr.wb
    Mohon contact person cabang bekasi…

  24. Ass.Wr.Wb
    Kalo di daerah cirebon jawa barat ada ga?
    Trims~

  25. assalam Mualaikum Wr. Wb.
    Saya sangat tertarik sekali dengan program ini… mohon berikan Informasi yang akurat untuk saya tentang program ini…..

    saya tinggal dijakarta, dan saya karyawan yang punya waktu hanya Sabtu dan Minggu

    terima kasih…..

  26. Assalamu’alaikum Wr. Wb,
    Mohon infonya untuk cabang di daerah Tajem,Sleman Yogyakarta ada nggak ya…saya pengen sekali bergabung dan belajar supaya bisa cepat fasih dan mengerti maknanya..
    wassalam,

  27. saya tinggal d batam,untuk cabang d batam ada Ώggªk nomer telpon saya 083197946143 serius!!!saya ingin belajar

  28. Assalamualaikum….untuk daerah cikarang bekasi ada apa nggak?

  29. kalau d daerah labuan, pandeglang, banten ada nggak!

  30. Assalamu’alaikum wr.wb..
    Saya sangat tertarik untuk mengikuti program DIROSA ini, apa untuk wilayah bandung sudah ada? Dan apa bisa jika dilakukan secara berkelompok (sekeluarga) ataukah hanya dilakukan secara individu?
    Mohon informasinya..
    Trimakash,

  31. Saya sangat tertarik dengan program DIROSA, diManado sudah ada cabang ?????

    • Sementara ini kami baru menangani daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Kami akan informasikan kembali bagi yang berminat untuk bisa mengikuti acaranya di Yogyakarta

    • Di Manado sedang digalakkan program Dirosa dgn nama program ” Tebar Da’i Nusantara II” di semua ibukota kabupaten di Sulawesi Utara. Salah satu program kegiatannya adl Dirosa. hub ust Abdurrahman Ever 081242072209

  32. Assalamu Alaikum…sy tertarik dengan programnya, daerah tangerang ada nga??

  33. untuk daerah sidoarjo/surabaya adak gak??? trus no hp yg dihubungi dan contackpersonnya siapa?? terima kasih

  34. aq pngin bergabung dgn program nih ada gk ya didaerah surabaya klau ada tlong infonx

  35. Ingin belajar mohon info no telpon yang dapat dihubungi dan alamat tempat kursus

  36. assalamu alaikum… saya tertarik dengan programnya… untuk daerah bandar lampung, sudah ada belum ya.. mohon informasinya…?

  37. daerah bandar lampung sudah ada belum ya? tertarik dengan programnya…

  38. assalamuallaikum,kalo dtangerang sudah ad ap blum dan cbngnya dmana..syukron

  39. Ak minta no telp yg bs dihub,untk cabang yg dicikarang

  40. D mojokerto/malang ada g y n no yg bs di hub d mana sy ingin bergabung

  41. Asslm mlkm,program DIROSA untuk wilayah batam ada gak???

  42. untuk wilayah batam dah ada blm??

  43. asalamualaikum…saya trtarik blajar alquran dengan benar..kalo diambon ada gk ya…

  44. Assalamu alaikum wr.wb

    Saya sangat tertarik dengan metode Dirosa,adakah cabang di bali?

  45. Adakah cabang di bali?,mohon infox

  46. aswrwb. Saya senang skli ada program dirosa. Adakah cabangnya di blitar jatim ,kalau ada mohon infonya. Wassalam

  47. Mau tnya kalau untuk wilayah jatiasih Ada gak ya. Mhn infonya ya, trims.

  48. Selain belajar Al Qur’an, Dirosa bisakah tidak mengajarkan sholat juga ?

  49. Assalamu’alaikum Wr. Wb,
    klo Cabang Karanganyar, Solo Ada ngak Pak…

  50. assalamu’alaikum wr.wb,,
    saya mau bergabung,,mohon infonya cabang yang di cikarang,Bekasi,,terima kasih
    wassalamu’alaikum wr.wb

  51. Assalammu’alaikum wr.wb
    Kalau di Bogor ada gak? dimananya? ada no telp. trimakasih

  52. assalamualaikum…
    ada kah pelatihan untuk menjadi tentor belajar alquran metode ini, kebetulan di daerah bali dan lombok banyak muslim yang telah dewasa yang belum bisa baca al-quran?
    saya sangat ingin sekali belajar metode ini untuk mengajar saudara-saudara muslim yang masih belum bisa baca alquran. saya asli dari lombok

  53. rendra adi perayoga

    cabang malang jawa timur

  54. Assalamualaikum
    adakah program ni di sukoharjo,dmna sy bisa menghubungi,.makasih

  55. Assalamungalaikum…aku mau tanya cabang di pekalongan ada nga ya?kalau ada aku mau minta no tlpon dan alamatnya,trimakasih.
    Wassalamungalaikum

  56. Siti huswatun nuri

    Asz,,,sya sngat tertarik dgn metode ini d bogor cabang ea ada g ea

  57. Terima kasih atas respon dari pembaca belajarislam.com semuanya. Insya Allah akan kami usahakan untuk mengadakan even dirosa ini di Jogja. Akan kami informasikan lebih lanjut terkait dengan hal ini

  58. Kalo cabang di jakarta tempatnya di mna

  59. Bagaimana untuk cabang surabaya?

  60. Assalamu’alaikum, afwan, mhn kalau di Jakarta Alamat nya, ana mau belajar membaca al qur’an dari nol. syukron

  61. Ass.wr.wb. Mohon info Kalau dibekasi ada ​gak ya ?

  62. saya mau bergabung,mohon infonya cabang yang di cikarang,Bekasi,terima kasih
    wassalamu’alaikum wr.wb

  63. saya ingin sekali ikut program dirosa..
    Saya dari medan,,,ada gak bang admin?

  64. saya berminat sekali ikut DIROSA, tapi posisi saya dibogor. untuk daerah bogor sdh ada blm cabangx?

  65. Assalammualaikum
    Pa ustad
    untuk wilayah banjarmasin ada ga?

  66. junaidi arifin

    assallamualaikum,kalau daerah banyuwangi,cabangnya ada?saya ingin lancar membaca al-quran

  67. Kontak person dirosa di ibukota propinsi akan kami update terus di link ini. Mohon dicek. Terima kasih.

    http://www.belajarislam.com/contact-person-dirosa/

  68. Magdalena yuke

    Sy mualaf, tlg minta alamat cabang di kab situbondo prov jawa timur, krn sy hny mempunyai waktu sabtu dan minggu, krn sy blm bs ap2

  69. moch nur cholis

    Saya ingin daftar menjadi murid untuk belajar membaca alqur’an
    Mohon contac person cabang surabaya serius
    Atau silakan hubg kami 085785900046

  70. Assalamualaikum, Ustadz, Sdr/Sdri yg di cintai Allah swt
    Saya Hamba Allah yang penuh dosa, Saya sedang mencari Ridha Allah swt, sperempat abad sudah usia sy terbuang sia-sia, di sisa usia ini saya berharap Ustadz, Sdr/Sdri berkenan membantu saya untuk membantu saya di jalan yang lurus dan tidak semena-mena terhadap duniawi. Mohon Petunjuk nya, saya harus bagaimana? mohon bantuanya agar saya jd manusia yg bermanfaat.
    Nama: Ibnu Ali Zamzam (Hamba Allah yg miskin)
    TTL: Lampung, 14 Feb 1988
    Alamat: Bandar Lampung
    Phone:0857 6665 0545
    Semoga sy di tunjukan jalan, Amin

    • Wa’alaykumsalam. Mohon langsung dikontak Ustadz Yari di 085320888802. Semoga antum diberikan kemudahan dan kelancaran di dalam mencari jalan hidayah ini. Aamiin

  71. assalamualikum ww. saya seorang PNS dan istri ibu rumah tangga,saya tinggal ditengah kota cilegon banten, sudah 6 bulan ini saya dan istri membuka pengajian anak-anak dari usia balita sampai dewasa,diluar dugaan yg masuk ikut pengajian sampai 46 orang, dan kebanyakan masih nol walau hanya iqro, masalahnya saya ingin meningkatkan ilmu cara membaca alquran yang baik dan benar, bagaimana caranya? mohon bantuan ustadz ini no hp saya 087808519353.trimakasih wassalam

    • Insya Allah tgl 23 juni ini kami akan mengadakan pelatihan DIROSA. Informasi lbh lengkap akan kami publikasikan

  72. Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya tertarik dengan program yang diberikan…
    untuk daerah surakarta / sukoharjo ada alamat yang bisa dihubungi?

  73. jakarta pusat ada ga…??

  74. Assalamu’alaikum wr wb.
    terimakasih atas informasibelajar islam yg sangat bermanfaat, jika ustadz berkenan saya minta tolong untuk memberikan alamat lengkap dirosa yg berada di jogjakarata,
    saya sangat ingin belajar.
    terimakasih.

  75. Kalau di surabaya / probolinggo ada ngak

  76. kalau di purwokerto yg tetdekat mana pak?

  77. assalamualaikum…
    untuk cabang dikarawang ada gak n dimana?

  78. Saya tertarik dan ingin belajar dengan metode ini

  79. cabang Lampung atau surabaya ada tidak ?

  80. Evin listianti

    Saya jogja mau daftar ini..lokasi dimana dan jadwalnya gimana ya?

  81. pak ustad wilayah pinrang ada

  82. assalamualaikum. mau nanya.. apakah ada buku yang membahas metode dirosa secara detail ? kebetulan ada tugas kuliah untuk membuat proposal penelitian, dan saya mengangkat bagaimana pengaruh metode dirosa ini.. mohon jawabannya. wassalamualaikum

  83. kalau cabang palembang alamatnya dimana?
    mohon informasinya terima kasih’

  84. untuk daerah cikarang ada nggak ya, kalo ada di daerah mana..?

  85. Assalamu’alaikum wrwb,,,mohon infonya donk ,,untk wilyah bekasi utara dimna tempatnya,,,mksh,,.

  86. sy pingin belajar al quraan dan beserta maknanya dari nol

  87. DIROSA kalo di jakarta di mana yah…tolong ngasi alamt lengkap agar sy bisa datang untuk belajar al quraan

  88. indah rumainiyah

    Assalamuallaikum untuk program ini dibalikpapan alamat lengkapnya dimana kmdn kami ingin sekali belajar tetapi hanya ada waktu sabtu dan minggu bgmn karena kami PNS

  89. aris wijanarko

    Assalamualaikum…
    Mhn diinfokan ke saya , untuk alamat cabang yang ada di Surabaya. Terimakasih
    Aris W.

  90. mohon alamat cabang sidoarjo

  91. di kendal ad gk kususnya daerah weleri

  92. ass pak ana tertarik dengan mahir membaca al quran di mana alamat di jakarta utara tolang kasih penjelasannya

  93. Ass… Saya tertarik untuk mengikuti kegiatan belajar mengaji, namun untuk wilayah Surabaya ada tidak cabangnya mohon info. Wass..

  94. Assalamu allaykum wr. Wb. Saya sangat ingin sekali belajar sholat secara benar dan belajar membaca al-qhur’an secara baik dan benar agar saya punya dasar hidup yank baik tidak ngglundung mengikuti arus yank tak jelas arahnya seperti dilingkungan sy terutama untuk mendidik istri dan anak sy trima kasih mohon petunjuk untuk daerah ngawi bojonegoro cepu yang bisa saya jangkau untuk belajar karena saya belum mengerti sama sekali trima kasih

  95. Ass. kalo daerah bekasi, cibitung ada gak ?

  96. Mohon info cabang DIROSA yg terdekat dg tempat tinggal saya. Saya tinggal di Kediri – Jawa Timur

  97. Assalamuaalaikum..

    Untuk cabang Jakarta/Tangerang/Bekasi ada gak ya?

  98. Ass.
    Apa ada cabang DIROSA untuk kota Solo
    terima kasih infonya
    Wass.

  99. medan ada pak?

  100. mohon keterangan alamat yang ada di Bandung
    saya tertarik untuk belajar agar bisa lancar baca alquran

  101. Ass
    Untuk cab.kediri ada tidak z?
    makasih. wss

  102. Ass.
    Untuk cabang di Kediri di mana y?
    wss.

  103. untuk cabang di jakarta dimana yah?

  104. Assalamaualaikum..

    ustz, saya dari Malaysia. Berminat untuk menghantar adik lelaki belajar al quran disana/ mengikuti program DIROSA.

    boleh ustaz emailkan saya bagaimana procedure dan jadual pembelajaran serta bayarannya.
    terima kasih

  105. assalamu’alaikum wr wb
    untuk daerah magelang di mana ya…….
    makasih infonya………
    wassalamu’alaikum wr wb.

  106. Kami ingin belajar baca alquran mohon bantuannya utk info nomor telpon dan tempat kursus utk Wilayah Kalimantan Selatan. Terima Kasih

  107. mau tanya klw cabang di jakarta ada ngak ya

  108. Salm.pak ustad ,mau tany kalo wilayah jakarta utar ad g.mohon infony.makasih

  109. ass.kalau uk wilayah bogor ada gak cabangnya ?

  110. Assalamuallaikum saya mau tanya pak/ibu yang membaca ini kalao Di daerah ujung aspal jati sampurna ada atau tidak. .sekian terimakasih waallaikumsalam.wr.wb hub:087835568114

  111. Saya sangat tetarik dengan program ini dan mohon konfirmasi alamat dan no yang bisa saya hubungi untuk di wilayah pulau Bali.
    Wasalam.

  112. asswrwb……..
    mohon infonya untuk lokasi cabang jakrta selata.terimakasih.

  113. assalamualaikum ana seorang mualaf sekarang dibekasi tapi memprihatinkan ana belum bisa baca quran…. bisakah ana belajar alamat dibekasi mana? hp ana 081272279785

  114. BAMBA BAYU CHANDRA JAYA

    mau don’k ikutan, saya tinggal di purwakarta..!!, ada engga cabang PROGRAM DIROSA di daerah saya tinggal,,?? sya dipurwakarta JA-BAR

  115. assalamualaikum ustadz, mohon infonya untuk lokasi dan kontak cabang surabaya..

  116. Saya sangat tetarik dengan program ini dan mohon konfirmasi alamat dan no yang bisa saya hubungi untuk di wilayah banten
    Wasalam.

  117. Dijey bratawali fc

    Cabang di Batam ada ga…mohon informasi nya

  118. Mohon info lokasi di klaten jawatengah ada nggak tadz….bagi para pembaca yang budiman yang ingin tahu info info penting agama islam silhkan kunjungi blog saya. syukron

  119. kok ngak ada yang di bekasi pak…..

    • assalamu’alaikum…..tolong di jawab klo utk belajar membaca al qur’an metode diatas utk kota bandung, siapakah yg dapat sy hubungi ?
      terimakasih – wassalam

  120. Assalamu’alaikum…..sy minta cp utk belajar membaca al qur’an dg metode tsb di kota bandung

    wassalam

  121. Assalamualaikum….
    saya tidak bisa sama sekali mengaji Al-Qur’an, tapi untuk belajar kadang tidak tau harus kemana krna saya sudah dewasa… apa ada cabang di Banda Aceh??
    terima kasih

  122. assalam wr.wb.

    mohon informasi alamat tempat belajar al-qur’an metode DIROSA di yogyakarta.

    terima kasih.

    wassalam wr. wb
    arif s.

  123. CABANG JAKARTA APAKAH SUDAH ADA?

  124. assalam mualaikum,saya berasal dari kota palempang dan skrng tgl dikota lmpung pngen bljr membaca al’Quran dari nol,cabang nya dmna ya qlo dilampung?

  125. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Kalau surabaya dmn ya?dan berapa kontak personya?ditunggu infonya, trims

  126. selaki lgi, info cabang DIROSA terutama di seluruh ibu kota provinsi di indonesia
    http://www.belajarislam.com/contact-person-dirosa/

  127. Damirsyah Yunus

    Assalamualaikum wb wb !. saya berkeinginan belajar membaca Al-Quran, apakah ada cabangnya d wilayah Bogor ?, terima kasih atas informasinya.

  128. Assalamualaikum….

    cabang bogor ada gak ya

    salam

    nsr

  129. Assalamu alaikum wr wb…

    Apakah ada no HP CP untuk Kota Palu Sul-Teng
    Karena no HP Ustadz Shabaruddin sudah tidak aktif

    Mohon bantuannya
    Terima kasih
    Wassalam

  130. Assalamu’alaikum…
    Maaf.
    Saya sudah coba hubungi no untuk cabang padang. tapi tidak terhubung..
    adakah no lain yang bisa dihubungi?
    jazakallah….

  131. Assalammualaikum,
    Maaf, kalau daerah Citayam Program DIROSA ada nggak ? kalau ada saya minta alamatnya yang jelas.
    Terima kasih banyak.

  132. assalamu’alaikum pak
    jujur saya udah lupa membaca alquran… d medan ada pa gag ya pak cabang DIROSA
    terimakasi wasalamu’alaikum

  133. silvia apriliyani

    Assalamu’alaikum tolong infonya daerah samarinda guru ngaji Al-Quran dan memperbaiki sholat.

  134. IzwaniSahardin

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya sangat berkeinginan untuk bisa mengaji dengan lagu/tarannum yang standard seperti yang
    diperdengarkan oleh qari dan qariah di layar televisi. Serba sedikit saya bisa membaca quran dengan tajwid yang saya pelajari masa kecil dahulu. Tapi saya tak pernah ikut belajar tarannum, Saya pernah menang tilawatil Quran tingkat kampung dan sekolah SMP . Walaupun saya sudah tua (60 tahun) saya masih ingin mewujudkan keinginan saya bisa ngaji dengan lagu yang standard. Apakah materi taranum ada dikemas di CD ?. Kalau ada bagaimana caranya untuk mendapatkan. Saya berdomisili di Banda Aceh.

  135. cabang malang ada apa tidak,,

  136. saya dari palembang, mau mengikuti program ini. apakah ada cabang nya di palembang?

  137. saya tertarik dengan DIROSA. cabang di kota Banjarmasin ada nggak?

  138. Assallamuallaikum wr wb
    D karawang ada gk cabangnya?
    Mohon bantuanya
    Wallaikumsallam wr wb

  139. di kota tegal ada gaya?

  140. assalamualaikum…
    saya mau belajar membaca al-quran dari
    nol. umur saya 23th. saya belum bisa
    membaca al-quran… mohon info’a saya
    berada di tangerang serpong… adakah
    cabang taerah serpong/ tangerang..
    terimakasih.

  141. Gimna,mas agr bish membaca dengan bnr.
    Sedangan saya membaca msih nyendak2 dan,sbgian huruf kadang lupa,jdi yg bcaannya tdi lurus mnjdi membelok.
    Tolong dibntu agr saya bish membaca,dan baik

  142. assalamu’alaikum . . gimana tuh untuk wilayah jateng tepatnya batang ada ga

  143. Assalamu alaikum wr wb…
    apakah ada cabang sidarjo

    mohon bantuanya…tks
    Wassalam

  144. DIROSA untuk semarang dimana tempatnya. Mohon infonya. Terimakasih

  145. Anis Winda Saputri

    untuk anak sd bisa tidak???

  146. Untuk daerah Jakarta dan Cileungsih Bogor ada lokasi untuk belajar nya dimana ?

  147. Bambang Triono

    Di Jakarta timur dimana, trima kasih

  148. Assalamualaikum,
    Apakah di Denpasar melayani privat belajar di rumah, karena saya bermaksud mencari guru mengaji untuk saya IRT 34tahun dan anak saya 13tahun.
    Terimakasih sebelumnya.
    Wassalam,
    Meilana

  149. apa kah ada untuk wilayah batam pak ,bila ada hubungi saya effendi 082383139337

  150. Kok ustadz Arofah kedua nomor yg tercantum dihubungi ngak diangkat2 yaa……………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
shared on wplocker.com